ANDIKA RYAN WIRATAMA

Berpacu menjadi yang terbaik

Pendahuluan jurnal

diposting oleh andika-fst10 pada 14 October 2013
di Umum - 0 komentar

Dynamic Image-Based Modelling ofKidney Branching Morphogenesis

Srivathsan Adivarahan1, Denis Menshykau1, Odysse Michos2, and DagmarIber1;3 ?

 

Pendahuluan

Model teoritis telah lama digunakan untuk memahami perkembangan pola atau proses . Kemajuan teori  dalam pencitraan dan komputasi memungkinkan kita untuk mengembangkan segmentasi gambar dan culated para elds perpindahan antar frame. dengan itu dapat mengambarkan atau memodelkan morfogenesis percabangan  ginjal.

 

  percabangan morfogenesis Ginjal telah dipelajari exten-sively, tetapi mekanisme yang digunakan dengan menggunakan metode titik cabang masih sulit untuk dipahami.Di jurnal ini menggunakan sebuah  film 2D percabangan morfogenesis ginjal  untuk menguji dan mendapatkan pemodel percabangan morfogenesis dengan menggunakan perhitungan dinamika fisika dengan menggunakan pertumbuhan ological. dijurnal ini juga melakukan segmentasi gambar dan menghitung jumlah  elds perpindahan antar frame. Model yang kemudian dipecahkan pada domain 2D, yang diekstrak dari bentuk film. berikut ini gambar dari segmentasi gambar:


Jurnal ini mencari  pola Turing sensitif terhadap kondisi awal ketika diselesaikan pada bentuk epitel.dalam difusi tergantung  Efek geometri yang memungkinkan kita untuk mereproduksi pertumbuhan epitel cukup baik  baik, sebagai  inhibitor percabangan yang diproduksi diepitel, dan inducer percabangan yang diproduksi dimesenkim. pemodelan dari hasil citra tersebut dapat digambarkan melalui gambar dibawah ini:


model pada geometri diekstrak dan diprediksi dengan membandingkan sinyal bintik-bintik dan embrio pertumbuhan lapangan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Blogroll

JAM

welcome

ANDIA RYAN W